.fa-2x { font-size: 12em; } .fa-youtube-square:before { content: "\f166"; } .fa-instagram:before { content: "\f16d";

Thursday, June 25, 2015

ABOUT AUTHOR TAETAEBOOK

King Vhyung Caesar

Hi Semuanya............. ketemu lagi denganku mimin super aneh tapi bawel :P. Miss Diihyun / misskkyu adalah nama penaku dan sekarang nambah lagi yaitu VhyunK, omo omo lama-lama mimin jadi jualan nama pena deh saking punya banyak hoho :0. Untuk kesekian kalinya diblog yang yang berbeda. Kali ini aku membuat blog untuk senang-senang dan posting fanfiction serta lyric lagu kpop with member part. Blog ini dibuat tanggal Sabtu, 20 Juni 2015, so ini blog baru berumur 5 hari saat aku nulih ini postingan dan semoga kedepannya saya bisa aktif berkontribusi dalam dunia perKPOPan hehe :D
oiya disini aku akan membuka /eits/ kartu tentang idol korea/kpop yang aku suka mulai dari idol boyband, girlband, aktor serta aktrisnya.



Sebenarnya kalo ngomongin idol bisa seharian penuh ga kelar, lha wong aku tiap ada group baru girlband maupun boyband pasti ada yang nyantol dimata, apa lagi tiap nonton drama dengan pemain yang bening-bening serta fasih dan cucok dalam membawakan peran pastilah klepek-klepek hatiku. Ya tapi meskipun banyak idola dalam hatiku (eaaaa) pasti adalah satu atau dua yang paling didemenin. Tapi kalo aku bukan 1 atau 2 tapi lebih (maruk) biar kenyang kalo banyak (emang makanan bikin kenyang).

Ga usah banyak babibubebo ya langsung aja cekidot :

1. V BTS



Kali ini bang Kyuhyun harus rela berbagi kursi kekuasaan dengan adik kecil ini V BTS aka Kim TaeHyung. Taetae sayang, kaka disni menyayangi taetae mumumu :* . Tapi ini merupaka idolaku yang paling anyar, baru aku kenal langsung berhasil jadi King of my heart (apalah apalah). Ini bocah paling aneh di groupnya jadi biasa disebut alien, meskipun aneh dan suka lollipop itu ga ngaruh pada sayangku padamu kok beb (ealah gusti). MV BTS DOPE bikin aku loncat-loncat, bagus mak... koreonya arrghhhh, apalagi dede V yang jadi detektif, dan si maknae Jungkook jadi police, sumpeeee mak itu 1000x kueren, paduan baju hitam dikulit putih mulus, serta wajah rupawannya arghhh banget deh... kok malah bahas si maknae, mian dede V sayang, pokoknya ga bisa disebuti pake kata-kata. Cepet gede, jangan nakal, tetep konyol biar aku bisa ketawa. Ok Ladybug tetep FLIES OUT ya wkwkwkwk :D :*

2. Actress Kim Sohyun (1999)


Ini juga bocah keranjingan banget, baru nongol maren sore udah laris manis didunia hiburan terutama sebagai aktris dan model iklan. Pertama kali So Hyun si di Rooftop Prince doi jadi permaisuri setelah tidak sengaja menyinglkirkan adiknya. Sebelum Rooftop Prince sebenarnya Sohyun udah main di The Moon Embrace The Sun tapi karena dulu sibuk banget ma dunia kuliah jadi aku ndak nonton itu drama, dan karena pemain dewasanya ga akusuka jadi ga aku donlod deh meskipun banyak banget yang suka dan sempet berating tinggi dramanya. Karena udah suka jadi ngikuti drama ini bocah manis, kayak movie Ma Boy, drama Suspicious Housekeeper, drama Rooftop Prince, drama Who Are You School 2015, dan masih banyak lagi lupa judulnya hoho ^^. ini bocah bernaung di agensi sidus HQ satu agensi dengan kaka kece Song Jongki.

3. Sungjae BTOB



Gong Taekwang adalah peran Sungjae di drama Who Are You School 2015 bareng Kim Sohyun dan Nam Johyuk. Baru di ini drama Sungjae aku nobatkan jadi idola aku, karena Sungjae ngebawain perannya sebagai Gong Taekwang yang konyol, serta menjiwai banget saat harus akting sedih, aduh greget banget dan menurutku akting Sungjae lebih bagus daripada Nam Johyuk yang masih kaku, Johyuk notabene adalah main role di drama ini. Dulu aku pengen nonton drama Who Are You SChool 2015 tuh karena ada Kim Sohyun dan Nam Johyuk (model MV Akdong Musician Give Love dan 200%), dulu masih ilfil ma akting Sungjae di Drama sebelumnya. Eh dasar karma ye, belom-belom udah under mmindset, sekarang malah terkintil-kintil. Banyak juga netizen yang memuji karakter Gong Taekwang, alhasil berkat kerja kerasnya karir Sungjae melesat bak roket setelah penayangan drama ini. So ga kita ragukan lagi prestasi yang Sungjae raih. Pokoknya Taekwang mah the best :D


4. Suzy miss A


Siapa yang tak kenal dengan salah satu anggota Girlband miss A sekaligus aktris ini, ayu rupawan serta suara yang merdu pas dalam melengkapi kehidupan dara cantik ini. Pertama suka Suzy tuh di Dream High tentunya karena aku suka kpop juga baru awal tahun 2010. Adik suzy (terpaut 2 tahun sebenarnya ma aku). Dara cantik ini juga merupakan pacar dari aktor Lee MinHo yang dipuja-puja netizen tuh saking perfectnya. Beruntung sekali ya si cantik dapet yang ganteng, mimin mau juga dong hehe :D. Semoga hubungan mereka langgeng ya. aamiin. Ini bocah bawaannya kalem, aku suka aku suka horeeee :). Lama ga liat Suzy main drama yang terakhir seingatku tuh main drama bareng Lee Seungi Gu Family Book. Setelah itu Suzy menolak beberepa peran karena mau fokus ma miss A dulu. Dan untuk MV Only You milik miss A menurutku cetar membahana serba pink dan Suzy tetap feminim seperti biasanya.

5. Kyuhyun Super Junior



Sebenarnya abang satu ini adalah idolaku pertama kali, karena Super Junior jugalah yang membuatku kenal dengan dunia yang tanpa ujung ini (baca KPOP). Karena berjalannya waktu dan umur Abang Kyu ga muda, serta banyak bermunculan wajah-wajah bening yang baru maka hati juga tak mau menipu diri sendiri. Ga papa ya bang, yang penting mah masih disayang kok (apalah ini). Suara empuk bak permen karet ini cocok banget buat nyanyi lagu slow melow atau ballad. Ini abang juga nyambi jadi aktor musikal serta mc beberapa variety show biar nambah duit buat kawin hihihi :D. Ga banyak yang alku bahas tentang Abang kece satu ini karena aku yakin udah pada tau ini orang jahilnya kaya apa hehe :D

6. Taeyeon Girls' Generation


Kaka cantik yang punya suara emas serta lengkingan yang bikin merinding bulu domba. Aku suara kaka Taeyeon, kaka minta dikit dong suaranya biar bisa nyanyi bagus kek kaka (ngarep). Kaka Taeyeon di isukan pcaran dengan adiknya satu agensy yaitu Baekhyun EXO, tapi disini aku ga peduli kaka ma siapa yang penting kaka bahagia, mau ama Leeteuk sekalian juga boleh (virus Taeteuk shipper muncul deh). Meskipun kaka ga setenar teman kaka satu group (red.Yoona) tapi bagiku kaka lebih istimewa dari siapapun. Fokus dengan satu bidang dan mencoba merangkul semua anggota group dan kaka si Kid leader akan selalu menjadi panutan semua anggota group, biarlah yang sudah berlalu biarlah jadi pelajaran dan bisa membimbing untuk kedepannya.
Gee~ Gee~ Gee~ Gee~ Gee~ Baby~ Baby~

7. Actress Lee Minjung


Aduh mak sie tante kece datang dengan sang suami make wedding gown super duper gede. Tante ini kalo main film pasti bikin ketawa, tapi enggak untuk peran dia di BBF. Dan pertama kali tau ini artis juga dari film BBF saat dia jadi JaeKyung tunangan Gu Junpyo, benci banget dan malah ingin aku tampar mukanya saking ga tau diri. Tapi itu hanya imajinasiku saja hoho... karena perannya yang membawaku serasa berada dalam cerita itu akhirnya aku memutuskan untuk mencari-cari info tentang tante Minjung. Drama BIG, Cunning Single Lady berhasil bikin aku ketawa ketiwi liat tingkah konyol tante Minjung. karena di dalam drama Cunning Single Lady tante Minjung dipasangkan dengan aktor Joo Sangwook maka dulu aku berharap mereka nikah beneran eh tapi pilihan tante jatuh pada Lee Byunghun yang aku talk pernah liat doi main hehe.. Dan syukur lah tante baru aja dikaruniai baby cowok.

8. Actor Song Jong Ki


Yang mau dikasih bunga ma bang Jongki mari rapatkan barisan nyahahahaha :D. Pertama kali suka Song Jongki tuh lupa , tiba-tiba suka gitu aja hehe. Terakhir liat bang Jongki tuh di The Innocent Man (nice Guy) bareng Moon Chaewon kemudian wamil dan sekarang udah pulang. Denger-denger sie bang Jongki mau comeback drama bareng Song HyeKyo tapi entah kapan aku juga belum browsing kembali hehe :D . Ga sabar liat akting abang Jongki setelah 2 tahun rindu akan sosok Kang Maroo hihi^^. Suara bang Jongki saat nyanyi not too bad mengingat abang bukan penyanyi ye kan :D.

Jadi sekian dulu ya, mungkin kapan-kapan akan aku tambah lagi kalo ga males (jiah). waduh kok udah 8 ternyata, banyak bener ya? untuk urutan bukan menandakan peringkat, jadi acak aja, sekenanya hehehe :D 
bye-bye...................chu~~~~~~~~~~~~~