.fa-2x { font-size: 12em; } .fa-youtube-square:before { content: "\f166"; } .fa-instagram:before { content: "\f16d";

Thursday, July 02, 2015

KDRAMA dan KMOVIE yang paling ditunggu 2015


annyeonghaseyo....setelah beberapa kali post tentang fanfic dan KPOP LYRIC WITH MEMBER PART. Maka kali ini mimin mau berbagi tentang KDRAMA DAN KMOVIE yang paling mimin tunggu diawal semester 2 taon 2015 ini, setelah drama WHO ARE YOU SCHOOL 2015 lalu, mimin belom bisaove on. Jadi belom donload drama laen....... mungkin kalian juga sedang menunggu nunggu kapan film ini rilis yekan? Penasaran? mari kita bahas satu satu..

1. PURE LOVE (K-MOVIE)
Ini movie yang dibintangi oleh adik mimin /yelah/ Kim Sohyun dan D.O EXO. Dah min bilang di perkenalan kemaren ya kalo min suka banget ma Sohyun hoobae ini. Jadi drama ato movienya min ikuti. Kalo utk D.O EXO sie ga terlalu suka karena ya ga suka aja /pasti kalian pernah ngalamin ga suka ma seseorang ranpa perlu aladan hehe/


2. DESCENDANT OF THE SUN (K-DRAMA)
Ini yang maen bang kece Jongki ma tante Hye kyo. kapan rilis ini drama lama banget kurasa. Kangen liat akting bang Jongki karena doi 2 taon vakum marn gegara wamil.


3. THE SCHOLAR WHO WALKS THE NIGHT (K-DRAMA)
Ini drama sageuk ya keknya coz kemaren cuman lihat sekilas baca sinop pemainnya ada Lee Yubi, Changmin TVXQ, Kim So Eun ama Lee Sohyuk (model MV 2NE1 yang FALLING IN LOVE, yang rambut klimis tuh). Tak lupa Lee Jungki, belom pernah liat drama Lee Junki sie, semoga aja aku bisa seneng dengan akting dia hehe.


4. PENGEN LIAT AKTING LEE MINJUNG, tante minjung cepet deh comeback. Udah ga sabar liat akting tante yang kocak haha.

No comments:

Post a Comment